Kamis, 26 Mei 2016

Jerman Sekarang Sekuat Saat Piala Dunia 2014

kami sekuat kami di Piala Dunia 2014

Mesut Ozil gelandang sensasional Arsenal ini menyebut bahwa "Der Panzer" saat ini memiliki skuat yang sama atau bahkan lebih kuat ketimbang skuat pada piala dunia 2014 di berasil 2 tahun silam.

banyak nada sumbang dan juga keraguan yang muncul terhadap kapasitas timnas Jerman untuk menyabet gelar Euro 2016 bulan depan di Perancis. Terlebih lagi beberapa pemain penting dan bisa dibilang pondasi kuat bagi tim seperti sang kapten "Philip Lahm,Per Mertesacker hingga sang Striker Tunggal Miroslave Klose yang pensiun usai gelaran di berasil 2 tahun lalu.

Sebaliknya Ozil malah menegaskan bahwa timnas Jerman sekarang berisi punggawa-punggawa yang lapar gelar dan berkualitas besar.


"Kami butuh waktu. Kami kehilangan tiga pilar utama tim nasional kami dalam satu gerakan. Ini seperti sebuah tamparan di wajah, tapi pergantian diperlukan untuk menemukan pijakan" ujarnya.

"Benar, kami sekuat kami di Piala Dunia 2014. Kami memiliki potensi yang luar biasa dengan individu kelas dunia. Kami semua bernafas dengan kepercayaan diri dan ketenangan. Saya yakin kami akan memainkan peran utama di Prancis dan kami akan melangkah jauh" sambungnya.

"Semua pemain dari kami ingin terus menambah koleksi trofi. Sekarang kami memiliki gelar juara dunia, kami ingin juara Eropa. Di Euro, hanya kemenangan di final yang akan membuat kami bahagia" tandasnya.

Baca Juga : bayern, Sanches Pantas Dihargai Mahal!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar